Trip to aia Tajun 100 Tingkek ( Air Terjun 100 tingkat )

Pada hari itu tanggal 28 juli 2015 saya lagi asik liat-liat instagram, dan secara tidak sengaja saya melihat postingan dari bang @auliaridha di IG beliau tentang air terjun 100 tingkat, sayapun penasaran dengan tempat tersebut dan langsung bertanya kepada bang aulia tentang lokasi air terjun tersebut. Screenshot IG auliaridha dan akhirnya pada tanggal 2 agustus 2015 saya dan teman-teman satu komplek memutuskan untuk pergi ke air terjun tersebut. lokasinya di lubuk minturun tidak jauh dari kolam berenang ABG, setelah melewati kolam berenang ABG saya menemukan salah satu tempat yang indah yaitu padang rumput ilalang

ilalang

saya dan teman-tema pun tertarik untuk foto-foto disini, luamayan buat nambah-nambah koleksi di instagram :v setelah itu kami melanjutkan perjalanan, lokasi air terjun ini sangat mudah untuk di cari, sesuai petunjuk yang di bilang “setelah kolam ABG kalian jalan terus sampai ujung aspal dan menemukan jalan yang masi jelek, cari warung sebelah kiri dan parkir motor disana” petunjuk selanjutnya kita tanya ke orang yang punya warung di sana. Dan kami melanjutkan dengan berjalan kaki, dari parkiran sampai air terjun membutuhkan waktu 15 menit dengan jalan kaki. dan ini laaaah diaaaaaa Tujuan utama kami ” AIR TERJUN 100 TINGKAT”

air terjun 100 tingkek

air terjun 100 tingkek

air terjung 100 tingkat

demikian lah perjalanan kami seharian penuh, selanjutnya saya akan cari wisata2 terkeren dan terbaru di sumatera barat.

Leave a Reply

